Senin, 12 Desember 2016

NIVEA MAKEUP CLEAR CLEANSING WATER REVIEW


Aku lagi suka banget sama cleanser yang bentuknya micellar water begini,kebetulan aku nemuin NIVEA MAKE UP CLEAR CLEANSING WATER. Yasss this is my favorite cleanser for everyday haha.. Sebelum mandi sore aku selalu membersihkan mukaku terlebih dahulu,biasanya nih aku selalu pake milk cleanser dan toner. Kalau aku lagi make up yang lengkap alias pakai mascara eyeshadow dan eyeliner aku akan membersihkan wajahku menggunakan make up remover terlebih dahulu. Waktu pertama kali aku tau produk ini, dalam hati mikir... ini pembersih dari air gitu?? hehe... Ehhh pas udah coba malah ketagihan sendiri buat di pakai jadi cleanser harian.

Yang aku suka dari produk ini adalah kandungannya yang berbahan dasar air, no alcohol, no paraben, no fragrance dan juga no colorant. Teksturnya cair seperti air dan membuat area mataku saat dibersihkan terasa nyaman,tidak seperti cleanser yang berbahan dasar oil.



Formulanya mampu membersihkan tanpa meninggalkan sisa-sisa residu dan juga merawat kulitku menjadi lembut dan tidak membuat kulit terasa kering. Bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini adalah :

  1. Capric Glycerides + Micelle: Mampu membersihkan make up dengan efektif,membuat  make up terangkat menyeluruh, menjadikan kulit terasa segar, lembut, dan bebas dari residu make up.
  2. Lactic Acid: Menjaga kelembaban kulit, membersihkan make up tanpa membuat kulit wajah terasa kering.



Ini muka aku sebelum dibersihin,keliatan kan minyaknya sekilo haha..untuk make up sehari-hari aku biasanya tampil dengan look seperti ini. Asal pakai alis dan lipstick juga udah cukup bagi aku :p



Kebetulan waktu itu aku sedang menggunakan mascara, jadi aku mencoba membersihkannya dengan cara menempelkan kapas yang sudah dibasahi nivea micellar water ini ke kelopak mataku selama kurang lebih 5 menit.


Dan hasilnya.... kurang bisa membersihkan mascaraku. Akhirnya karena saking pengennya ngebersihin mascaraku menggunakan produk ini, aku sampai mengkatupkan kapas ini pada bulu mata aku trus aku agak tarik pelan.. eng ing eng yang ada bulu mataku yang ikutan copot ahaha... aku masih belom tau entah karena mascaraku yang terlalu waterproff atau gimana.


Dari sini aku bisa menyimpulkan hasilnya, aku lumayan suka kalau untuk membersihkan make up sehari-hari,misalkan seperti menggunakan bb cream / foundation dan bedak itu cukup ampuh untuk dibersihkan. Tapi kalau mascara yang waterproff kayaknya agak kurang deh hihi.. tapi klo eyeliner yang waterproff sih tetep ke angkat kok.





1. Mampu membersihkan make up secara menyeluruh
2. Tidak pedih dimata






1. Kurang ampuh membersihkan mascara yang waterproff


see you on my next post...




















12 komentar:

Vina Eska mengatakan...

5 menit? Gak perih, say? Aku 30 detik aja udah pegel. ._.

www.vinasaysbeauty.com

Putri dian mengatakan...

Aihhh salah tulis..5 detik mksudnya hihi..makasi udah kasi tau 😝

inezdiva mengatakan...

Aduhhh ga sakitkah kak bulu matanya copot ? hehe. Nice review btw

www.extraodiary.com

Isthi Ud mengatakan...

Sampe sekarang belum nyobain semua merk micellar water, haduh kudet banget ya aku? XD

https://isthiud.blogspot.co.id/

Putri dian mengatakan...

Sakit dikit hhe..abis aku penasaran sama performa cleanser ini

Putri dian mengatakan...

Cobain isthi..mayan buat ngapus make up sehari-hari hhe

savitrihutapea mengatakan...

Hai salam kenal :) kalo aku biasanya pakai ini setelah pakai milk cleansernya, enak ya sesudah pakai ini muka jadi tambah bersih, keset and lembut. Klo aku pakaikan ini diarea mata agak sedikit celekit-celekit di aku, soalnya kulit area mata aku agak sensi :)
-nice review-

https://savitrihutapea.blogspot.co.id

Putri dian mengatakan...

Iya aku jg pakai milk cleanser dulu biar lebih bersih ya hihi..aku cukup nyaman dipakai di area mata,lebih nyaman dibanding yg makeup remover gt..cuman minus kurang bisa bersihin mascara aja :(

ika mengatakan...

belom nyobain inii, padahal ini duluan ya yg keluar daripada garnier. tapi kalo micellar water sih emang rata2 kurang oke buat ngapus maskara waterproof, tapi kalo buat concealer, lipstick, eyeshadow mah oke banget pake ginian

lumierelight.blogspot.co.id

Putri dian mengatakan...

Oh gt yaa..iya aku baru pertama kali nyobain micellar water sih hhe..kayanya emang cocok buat cleanser yg dipake sehari-hari ya

Erta Jayanti mengatakan...

Jadii penasaran pengen coba tp belum nemu sekitaran rumah 😉😉

http://beautiiiproject.blogspot.com

Erta Jayanti mengatakan...

Jadii pengen coba tp belum nemu sekitaran rumah 😉😉

http://beautiiiproject.blogspot.com