Kamis, 15 Desember 2016

DOVE AQUA MOISTURE REVIEW






Sabun mandi?? Iyaaa kali ini aku mau mereview body wash yang aku dapetin dari sponsor hihi.. cieelah sponsor lolololol.. Body wash dove memang sudah terkenal dengan kelembutannya dari dulu. Seperti yang kita tau, Dove selalu memformulasikan produknya agar dapat melembabkan kulit,halus dan lembut.

Nah gimana dengan varian baru dari Dove? kebetulan aku merasa Dove aqua moisture ini cocok banget sama namanya. Wanginya yang segar dan nyaman banget saat dipakai,sama seperti namanya yang ada aqua aquanya.. Mungkin bisa dibilang aku serasa mandi pakai air aqua haha.. #kidding :p Tapi serius, aku merasa kulit aku menjadi ringan dan segar setelah memakai body wash ini.


Keunggulan Dove Aqua Moisture Body Wash:

  1. Menggunakan Oxy Fusion Technology yang dikombinasikan dengan Nutrium moisture yang akan melembabkan dan memberikan sensasi ringan di kulit
  2. Busa yang ringan
  3. Dengan kelembutan aroma wangi bunga dan citrus serta buah-buahan lainnya yang feminin

Nah kali ini aku ngga ada nilai minusnya,karena menurut aku body wash ini cukup melembabkan kulitku yang kering dan juga wanginya bikin nyaman. Kalau kalian penasaran,cobain dong hihi..



                                                              Thanks for reading my blog
                                                                                   &
                                                               see you on my next post







4 komentar:

Ryanti Saragie mengatakan...

Kemaren aku juga ngincer ini body wash di Home Tester tapi gak dapet wkwkwkwk...tapi jujur aku lumayan penasaran sama body wash ini, salam kenal ya putri.

coolatmoshpeer.blogspot.com

Putri dian mengatakan...

Iya salam kenal jg ryan..aku seneng sih sama wanginya yg ga ganggu hehe..kaya natural gt wanginya..makasih ya udah mampir

ika mengatakan...

aku udahh nyobain ini dikirimin sm hometesterclub. kurang suka wanginyaaa :'
btw aku udah follow blog kamu, mind to follow me back? thank youu ^^

lumierelight.blogspot.com

Putri dian mengatakan...

Iya emang ga wangi gimana gt,yaa seger aja lah..
Oke nanti aku follback ya