Sabtu, 21 Mei 2016

DAY AND NIGHT MAKEUP FOR SASYACHI'S BIRTHDAY GIVEAWAY




Haiiii,,, wah udah lama banget yah aku ga nulis blog,mungkin blog aku udah banyak sarang laba-labanya nih saking lamanya ga di buka-buka haha.. Btw apa sih maksud foto di atas itu ? Jadi gini,kebetulan aku salah 1 anggota grup ask.sasyachi di line. Nah waktu itu kak sasya cerita pengen buat giveaway gitu yang di post di blognya kak sas yaitu hellosasyachi.com so kenapa ga aku coba ikutan Sasyachi's Giveaway Birthday 







Nah ini dia look day yang aku buat, disini aku pakai riasan mata cut crease tapi masih terlihat soft dan natural warnanya. Dengan warna nude yang aku aplikasikan di kelopak mata yang sebelumnya aku beri concealer, membuat kelopak mataku terlihat bersih dan sangat cocok bila di tambahkan dengan eyeshadow warna coklat muda di atasnya. Warna lipsticknya juga aku sesuaikan dengan make up day look yaitu warna pink peach yang serasi dengan warna blush on nya.






Night look yang aku buat di sini aku pakai saat aku pergi kondangan kemarin. Oh iya aku juga buat video tutorialnya loh,tapi belum aku upload sih hehe.. Di sini riasan matanya aku buat smokey eyes dan aku padu padankan dengan lipstick warna nude.uhhh i love this look, ngga tau kenapa kalau riasan smokey eyes itu kayanya udah jadi pasangan yang pas banget sama lipstick warna muda-muda gitu. Tinggal di tambah eyeliner cat eyes + bulu mata udah siap jalan deh.

Btw happy birthday buat kak sasya,pas banget hari ini kak sasya ulang tahun dan aku baru ngepost ini di blog hehe. Wish you all the best buat kak sasya dan semoga aku menang giveawaynya yaa hehe 😋


Thanks for reading my blog,
Love yaa muachhh😘





Tidak ada komentar: