Kamis, 31 Juli 2014

MAKE UP FOR HOLIDAY



Hello kali ini aku mau menshare alat-alat makeup yang aku pakai untuk liburan after lebaran hhe.. sebenernya dari jauh-jauh hari aku punya niat untuk membuat tutorial makeup lebaran tapi ngga sempet :( sorry guys.. makannya aku beralih ke potd. Dan ini, yang bisa aku share kali ini demi menyemarakkan hari lebaran yang sudah kita nanti selama 1 bulan. Disaat lebaran kalian pasti banyak liburan dan yang pasti berpergian kan. Yuk kita liat apa aja yang aku pakai kali ini.




1. Etude House BB Crram bright fit
    BB Cream ini aku gunakan sebagai foundation sekaligus pelembab, yup karena sehabis lebaran
    kemarin sudah memasuki musim summer jadi aku memakai produk yang ada spfnya. Ini penting
    yah biar wajahmu ga menghitam pastinya hhi..

2. Make Over Concealer
    Concealer ini sangat penting dipakai setiap kali aku dandan, ketauan yah banyak jerewat beserta
    bekasnya haha... Selain itu concealer dari make over ini termasuk favoritku karena ada 5 concealer
    didalamnya dan dijelaskan juga fungsi-fungsinya dibelakang kemasan. Untuk kalian yang punya
    jerawat yang memerah kalian bisa menggunakan concealer warna hijau lalu di timpa warna terang.

3. Mac Studio Fix
    Ini adalah bedak favoritku, karena sangat halus saat diaplikasikan di wajah dan yang pasti tahan
    minyak seharian. Tentunya sehabis menggunakan pelembab/foundation kalian harus mengenakan
    bedak, baik itu berupa tabur atau padat guna mengunci pelembab/foundation yang kalian pakai.

4. Make Over Countour Kit
    Rasanya kurang lengkap kalau dandan ga pake countour, secara idung aku simetris gini haha...
    Countour ini menurutku membuat hasil yang bagus saat dipakai, warnanya juga menyatu dengan
    baik. Gunakan di daerah yang menurut kalian perlu untuk diberi efek agak kecil seperti di dahi,         bawah tulang pipi, tulang rahang dan membuat hidung terlihat mancung.

5. Make Over Eyebrow Pencil
    Saat pertama kali aku mencoba pensil alis ini aku langsung suka, mungkin karena warnanya yang
    langsung keluar saat dipakai. Untuk alis gambarlah bentuknya baru kemudian isi bagian dalamnya.

6. Etude House Color My Brows
    Maskara alis ini warnanya sangat pigmented, bagi yang mau alisnya terlihat tebal produk ini sangat
    aku sarankan hhe.. kalian boleh menggambar alis dengan pensil alis dulu atau boleh juga langsung
    menggunakan maskara alis ini.

7. Dolly Wink Eyeliner
    Eyeliner ini sangat praktis, tahan air, awet seharian, dan yang pasti ga berbekas ke kelopak mata.
    Untuk liburan sebaiknya bentuk matamu dengan eyeliner yang sesimple mungkin.

8. Benefit The're Real
    Maskara ini paling the best yang aku punya, bener-bener awet seharian dan tidak meninggalkan
    bekas di bawah kelopak mataku. Selain itu maskara ini juga waterproff loh.

9. EM Concealer
    Concealer ini bentuknya cair dan aku menggunakan ini untuk pinggiran bibirku agar meninggalkan
    kesan bibir yang natural. Setelah menggunakan ini kalian bisa menggunakan lip tint atau sekedar
    menjepit kedua bibirmu agar terlihat merah segar warna bibirmu..

Tips : Untuk mendapatkan pipi yang merona,silahkan cubit sebentar pipimu ya.. serius loh lol..

 


See you on my next post and happy holiday...

Tidak ada komentar: