Selasa, 18 Februari 2014

EYE MAKE UP FOR VALENTINE TUTORIAL


Yeay !! akhirnya aku bikin tutorial yaa :) yaa meskipun mungkin masih sangat berantakan but i'll try hihi .Tolong jangan dihina ya, apa lagi di caci maki haha .. This first time i create eye make up and of course +Maya Mia is my inspire . Yup aku buat ini berdasarkan contoh hasil eye make up punyanya +Maya Mia



gambar di ambil dari instagramnya maya mia :p
Yup kurang lebih hasilnya seperti ini seharusnya, tapi dikarenakan minim alat tempur dan juga kamera juga masih pake handphone jadilah seperti yang diatas huhu .. Tapi aku mau tetep belajar kok biar bisa jadi kaya +Maya Mia kelak klo aku sudah dewasa haha :p lol


Dan this is it re-create eye make up for valentine ala +Maya Mia yihaaaa!!
1. Berikan eye primer sebelum membubuhkan eyeshadow, disini aku pakai urban decay eye primer yang original
2. Bubuhkan eyeshadow putih diujung mata,klo bisa putih silver atau yang ada gliternya jadi biar mengkilap aku pakai maybelline
3. Berikan eyeshadow warna pink / fuchsia juga boleh pada pangkal matamu disini aku pakai coastal scent
4. Blend ke atas sedikit dengan membingkai kelopak matamu
5. Tarik eye shadow warna pink ke bagian pangkal mata bawahmu
6. Bentuk matamu dengan eye liner disini aku pakai maybelline eyeliner gel
7. Jangan lupa jepit bulu mata,beri maskara dan pasang bulu mata disini aku pakai the real dari benefit untuk maskara dan bulu matanya aku pakai rock chic dari angelwinks

okee jadi deh mata cantik berwarna pink yang sesuai dengan thema nya yaitu valentine, hari kasih sayang sedunia :p

Thank you for reading my blog

Tidak ada komentar: