Selasa, 04 Februari 2014

MAKE UP FOR LUNAR NEW YEAR TUTORIAL



Holla,,, kali ini aku mau share hasil eye make up aku yang bertemakan "MAKE UP FOR LUNAR NEW YEAR".. yey!!! meskipun hasihnya jauh dari kata perfect, tapi dengan sedikit usaha jadilah ini hihi.
Untuk postinganku yang ini aku ngga bisa buat tutorialnya :( dikarenakan awalnya aku cuma iseng-iseng dan sekedar belajar coba-coba eh malah jadi beneran huaa..... nyesel ngga sempet foto step by stepnya. Tapi next aku akan belajar buat tutorial dan aku coba buat post ya di sini :)



But don't worry disini aku bakalan kasih tau aku pake apa aja buat bikin riasan seperti ini hihi.

Step 1 : Bentuk alismu dan isi bagian yang sudah dibentuk ( untuk tutorialnya insya allah aku mau buat, doain ya.. )



Step 2 : Oleskan base eyeshadow di kelopak matamu, untuk merk bebas. Tapi disini aku menggunakan merk la tulipe. Dan sekalian review yaa :D produk ini menurutku cukup bagus karena bentuknya yang transparant saat dipakai, tapi penggunaannya harus banyak ya agar warna eyeshadownya semakin nyata.




Step 3 : Bubuhkan eyeshadow di bagian kelopak matamu (seharusnya) tapi dikarenakan aku masih baru belajar make up, jadi alat tempurku juga masih belum memadai hehe .Berhubung udah semangat 45 mau ga mau aku pake blush on ini aja :D haha.. untuk blush on maybelline ini harus dibubuhkan beberapa kali ya supaya warnanya sesuai dengan apa yang kita mau.Untuk hasilnya juga ga kalah sama eyeshadow haha lol :p






Step 4 : Nah baru deh kita blend pake eyeshadow beneran :D .Disini aku pakai too faced natural eye, aku pakai yang sexspresso + cocoa puff dimulai dari ujung matamu lalu di blend dibagian garis kelopak matamu.Kalau mau kalian juga bisa coba-coba tarik ke atas hingga membentuk cat eyes atau runcing-runcing gitu seperti yang aku buat. Note: kalau mau rapih bisa pakai selotip dulu sebelum pakai eyeshadow :D



Step 5 : Eyeliner . yeyey .. aku suka banget pakai eyeliner, terkadang klo mau pergi cukup pakai eyeliner aja udah kece haha :D lol .. Disini aku pakai maybelline lasting drama gel eyeliner. Memang agak susah untuk pemula ya, tapi jangan nyerah yaa aku sendiripun masih belajar dan berhasil meskipun masih berantakan haha.. yang jelas eyeliner ini tahan lama dan bagus sekali buat bikin cat eyes :)




Step 6 : Jepit dulu bulu matamu baru pakai maskara hehe (semua orang juga tau kayanya :p ) aku suka sama maskara ini karena ga berceplak di bagian bawah matamu setelah seharian pakai ini.

Step 7 : Jangan lupa pakai bulu mata biar makin cantik riasan matamu. Dan tentunya biar lebih maksimal sebaiknya pakailah softlens . Disini aku pakai ageha big eyes grey ( untuk reviewnya menyusul yaa :) )





Violaaa... jadi deh eye make up bertemakan imlek ala-ala gadis china haha.. untuk hasil over all cukup bagus yaa :p yang penting rajin belajar biar jadi anak yang pinter :D
Baiklah sekian semi-tutorial and semi-review by me :p see you next post and thank you for reading my blog.
gong xi fat cai, ampao na lai haha... lol ... good luck everyone :)



Tidak ada komentar: