Selasa, 18 Februari 2014

EYE MAKE UP FOR GIVEAWAY JAPAN SOFTLENS





Inilah re-create eye make up yang aku buat dari ke 10 bloggernya +Japan Softlens hihi .. Asik juga ya ternyata buat beginian, ceritanya sih terinspirasi sama +Maya Mia tau dong +Maya Mia dia itu make up artist dan juga you tuber yang terkenal dengan eye make upnya .Wahh harus sekolah make up dimana ya biar bisa menghasilkan karya make up yang sebagus dia.



foto diambil dari instagram
Tuh liat eye make upnya bikin ngiri kan, bikin mikir juga gimana ya caranya bisa bikin sebagus dan serapih itu. Muter otak banget deh pokoknya :( alhasil aku cuma bisa buat seperti yang diatas huhu.. sangat jauh dari kata bagus apa lagi sama +Maya Mia jauh banget yaa huaaa... but i will try, remember practice makes perfect :)

Dan meskipun pada akhirnya aku ga menang, tapi aku seneng udah bisa dikasih kesempatan buat belajar eye make up dari ikut-ikutan giveaway hehe.. dari sini aku jadi tau gimana caranya membuat alis yang rapih dan riasan mata yang cantik. Memang ada beberapa orang yang komentar di instagramku mereka bilang alisku bagus, tapi itu semua ga buat aku gampang puas hehe . Aku pikir aku masih harus banyak belajar dan sangat membutuhkan kamera yang setidaknya bikin hasil fotoku terlihat lebih bagus :) nabung lagi...

Doakan aku yaa, biar bisa menghasilkan karya seperti +Maya Mia hihi ..

Thank you for reading my blog

Tidak ada komentar: